Heboh Artis Berinisial N Ditangkap Polisi, Ini Reaksi Nafa Urbach Usai Diduga Jadi Sosok di Baliknya

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Heboh Artis Berinisial N Ditangkap Polisi, Ini Reaksi Nafa Urbach Usai Diduga Jadi Sosok di Baliknya

Thursday, November 23, 2023

Pada hari Minggu (18/11/23) kemarin, pemberitaan mengenai peringkusan artis yang diduga konsumsi narkoba muncul. Artis berinisial N ini ditangkap saat berada di sebuah kafe milik Reza Arap. Penangkapan dilakukan karena artis N terbukti positif mengonsumsi amphetamine.

Namun, usai penangkapannya tersebut, artis N dilepaskan karena terbukti mengonsumsi obat keras amphetamine berdasarkan resep dari dokter. Tes urine yang dilakukan pun menunjukkan bahwa ia negatif narkoba.

Tidak terbukti positif narkoba, polisi pun memutuskan untuk merahasiakan identitas artis N. Namun, warganet jadi menduga-duga sosok di balik artis N tersebut. Nama Nafa Urbach pun muncul sebagai salah satu dugaan di balik sosok artis N.

1. Beri Klarifikasi Tipis


Diduga sebagai artis N yang diamankan kepolisian, Nafa Urbach sempat memilih diam dan tidak mau menanggapi. Namun, mantan istri Zack Lee ini akhirnya putuskan untuk angkat bicara.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Nafa Urbach membagikan potret bersama seorang ibu yang tengah tersenyum kepadanya. Caption yang dituliskan Nafa Urbach pun seolah memberikan klarifikasi tipis jika ia tak akan mungkin menyentuh obat-obatan tersebut.

”Yaah kaliii yaaa buu yaaa,” tulis Nafa pada caption setelah dugaan dirinya merupakan artis N kian ramai.

2. Unggahan Story Instagram Nafa Urbach


Nggak cuman itu aja, KLovers. Bintang film AIR MATA DI UJUNG SAJADAH ini juga mengunggah Story Instagram yang yang nampak lelah sekaligus bingung karena namanya diduga sebagai sosok di balik artis N.

”Mann come on," tulis Nafa dengan emoticon menepuk kening.(kapanlagi.com)