Viral Momen Terima Cium Tangan Safeea Ahmad, Sikap Maia Estianty Tuai Pujian

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Viral Momen Terima Cium Tangan Safeea Ahmad, Sikap Maia Estianty Tuai Pujian

Wednesday, December 6, 2023

Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad kerap menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran penampilannya yang beranjak remaja.

Namun kali ini Safeea Ahmad menjadi sorotan lantaran kedapatan mencium tangan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Momen tersebut terjadi saat Maia Estianty dan Safeea Ahmad bertemu dan sama-sama menyaksikan pertandingan tinju antara El Rumi dengan Jefri Nichol.l tersebut terlihat di ungggahan yang dibagikan oleh akun Tiktok @dimasanggara5267. "Safeea cium tangan Bunda Maia," tulis akun Tiktok @dimasanggara5267.

Dilihat dari unggahan tersebut, Safeea Ahmad yang melihat Maia Estianty langsung mencium tangan ibu dari kakak sambungnya Al, El Rumi dan Dul Jaelani.

Usai mencium tangan Maia Estianty, Safeea tampak berdiri bersebelahan.

Unggahan video yang menampilkan momen Safeea Ahmad yang mencium tangan Maia Estianty langsung dibanjiri berbagai komentar netizen.


Netizen memuji sikap istri Irwan Mussry yang bersikap bijaksana dan menerima anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang merupakan mantan suaminya.

"Karena bunda Maia orang yang bijaksana, Safeea enggak salah dan enggak tahu apa-apa," kata akun @Ika***.

"Karena Bunmay juga Al bisa nerima Safeea jadi adiknya ," ucap akun @mra***. "Luar biasa bunda Maia," komentar akun @isn***.

Di sisi lain ada juga netizen yang memuji adab Safeea Ahmad yang bersikap sopan kepada Maia Estianty.

"Anak Ahmad Dhani semua mengutamakan adab, keren," imbuh akun @bag***. "Anak-anak Dhani itu adabnya luar biasa bagus-bagus," kata akun @ayo***.(suara.com)