Tak Lagi Menyandang Gelar Nyonya Sinclair, Ibunda Ashraf Ungkit Warisan Putranya ke BCL: Ada Apa Gerangan?

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Tak Lagi Menyandang Gelar Nyonya Sinclair, Ibunda Ashraf Ungkit Warisan Putranya ke BCL: Ada Apa Gerangan?

Tuesday, December 5, 2023

Ibunda Ashraf Sinclair mengungkit warisan mendiang putranya ke Bunga Citra Lestari (BCL). Terutama artis senior itu sudah bukan lagi istri Ashraf.

BCL memang pernah berucap cintanya tak akan terganti untuk Ashraf Sinclair, tapi ia justru kini menemukan cinta lain yang ada pada diri Tiko Aryawardhana. Setelah 3 tahun ia justru menikah dengan pria lain.

Sebagai orangtua Ashraf Sinclair, Dida Sinclair hanya bisa merestui hubungan BCL dengan Tiko Aryawardhana dan mengharapkan yang terbaik untuk mantan menantu dan suami barunya. Ia yakin BCL bisa menemukan kebahagiaan dengan pria lain.

Bahkan, BCL tak kuasa membendung air matanya ketika sungkeman dengan Dinda Sinclair. Ada rasa haru diantara mereka mengingat Ashraf yang tak lagi tiada.

Dinda Sinclair hanya berharap lagu “12 Tahun Terindah” yang dipersembahkan BCL untuk Ashraf nanti bisa menjadi penyemangatnya dalam membesarkan Noah, putra wayang mereka. Apalagi, Noah yang masih berusia 13 tahun membutuhkan sosok figur seorang ayah.


Meski, tak akan ada pria yang bisa menggantikan peran Ashraf Sinclair untuk Noah. Namun, ia tetap membutuhkan ayah tiri dimana akan turut membesarkan dan merawatnya.

Dida Sinclair berharap hadiah yang diwariskan oleh wanita yang dipanggil Unge itu akan membuat Noah menjadi anak yang shaleh seperti apa yang diajarkan oleh Ashraf Sinclair. Ia berharap yang terbaik untuk sang cucu.

  "Sebuah hadiah yang sebenarnya Bunga wariskan untuk membuat Noah nantinya menjadi anak saleh dan semua yang Almarhum Ashraf ajarkan kepadanya, ada dalam diri Noah," ucap Dida Sinclair dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Senin (4/12/2023).

 Terlebih, Dida mengungkit mengenai warisan Ashraf untuk BCL yang mana ia berharap agar mantan menantunya bisa menjaganya. Ibunda Ashraf menginginkan yang terbaik untuk hidup Bunga.

"Doa untuk Bunga juga agar selalu diarahkan oleh Allah SWT, selalu kuat dan baik, selalu bahagia dan pastinya merasa bersyukur, dia bisa berkontribusi dalam warisan yang telah ditinggalkan oleh Ashraf kepada Bunga, Noah, dan kita semua nantinya,” ujar Dida.


Dida Sinclair berharap agar BCL bisa move on dari kematian Ashraf dan sudah saatnya melangkah.  Bunga berhak untuk bahagia dengan pria lain.

"Waktunya juga untuk melangkah dan move on. Kami  akan selalu bersamamu, Bunga. Penuh cinta, dan keluarga besar di Malaysia. Selamat untuk lagu '12 Tahun Terindah' yang kamu bagi dan rayakan dengan kami. Alhamdulillah," ungkap Dida Sinclair.

Tentunya, pernikahan BCL dan Ashraf memicu berbagai reaksi dari banyak orang, ada yang bahagia dengan kabar pernikahan tersebut, tapi ada juga yang tak menyukai. Pasalnya, Bunga seperti sudah melupakan Ashraf.

Mereka yang merasa kecewa, begitu ingin BCL setia kepada Ashraf Sinclair. Kendati demikian, takdir berkata lain dan BCL ditakdirkan menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Padahal Unge sudah memesan makam di sebelah Ashraf Sinclair. Kini, status kepemilikan itu justru menjadi tanda tanya untuk siapakah nantinya.(glow.matamata.com)