Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Find N3, Find N3 Flip, Desain Menarik dan Ringan

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Find N3, Find N3 Flip, Desain Menarik dan Ringan

Sunday, December 24, 2023



OPPO, produsen smartphone terkenal asal Cina, memiliki pabrik di Indonesia. Baru-baru ini, mereka meluncurkan Oppo Find N3 dan Find N3 Flip.



Saat ini, kami akan membahas spesifikasi dan harga Oppo Find N3 dan Find N3 Flip, yang memiliki desain yang menarik dan ringan.




Kedua ponsel ini memiliki keunggulan dalam hal desain, daya tahan, kamera dan fitur lainnya, yang menunjukkan kualitas, kinerja, dan tampilan profesional.



Fitur multitasking OPPO Find N3 membantu pengguna melakukan aktivitas yang membutuhkan fleksibilitas dan kecepatan.



Di antara fitur Find N3 yang memudahkan multitasking pada foldable adalah App Library, Recent Files, dan Recent Apps. Selain itu, Oppo Find N3 menawarkan Boundless View dan Three-app Boundless View, yang membuat pengalaman membuka banyak aplikasi sekaligus lebih mudah bagi pengguna.



Selain itu, sebagai bagian dari komitmennya untuk menjangkau pelanggan premium, OPPO telah menggandeng Singapore Airlines dan Mastercard, dua merek global.



Kedua ponsel ini dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan pengguna yang ingin memiliki ponsel yang nyaman di genggaman. Ini termasuk tingkat ketahanan layar, lipatan dan engsel, kemiringan layar lipat, bobot, dan ketebalan, serta ketersediaan perangkat, masa pakai baterai, dan tentu saja kualitas kamera.



Bahkan dengan bobot sebanding dengan smartphone tipe candybar biasa, OPPO Find N3 sangat ringan, menjadikannya ponsel lipat tertipis di Indonesia dengan ketebalan hanya 6 mm saat dibuka dan kurang dari 12 mm saat dilipat. Kelebihan-kelebihan tersebut membuat OPPO Find N3 ringan dan mudah digunakan.



Berbeda dengan pendahulunya, perangkat ini memiliki chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, yang memiliki RAM LPDDR5X 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 512GB, bersama dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2.



Ini adalah ponsel lipat pertama yang memiliki kamera tiga sensor besar yang memungkinkan gambar dengan kualitas profesional. Selain itu, OPPO Find N3 memiliki fitur yang hampir tidak terlihat, kapasitas baterai yang besar, dan kemampuan multitasking.



Di sisi kamera, memiliki dua kamera selfie, 32MP pada cover screen dan 20MP pada layar bagian dalam. Selain itu, memiliki tiga kamera belakang premium yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 48MP, dan kamera telephoto 64MP.



Patrick menyatakan bahwa Oppo memiliki tiga kamera utama premium, seperti kamera 64 MP periskop telefoto dengan pendtabil gambar atau stabilisasi gambar optik.



Find N3, hp lipat unggulan pertama yang pernah ada, memiliki tiga kamera bersensor besar, kualitas gambar profesional, dan kolaborasi dengan Hasselblad.



Untuk pengalaman selfie dan rapat online dengan kualitas gambar terbaik, OPPO Find N3 memiliki dua kamera selfie—32MP di layar depan dan 20MP di layar bagian dalam—dengan resolusi tertinggi di kelasnya.



Selain itu, temukan fitur kamera N3 seperti kamera Oppo dan ProXDR, mode potret, mode malam, dan mode perekaman 4K 60fps untuk kamera belakang, antara lain.



Selain itu, Oppo Find N3 Flip memiliki chipset Mediatek Dimensity 9200, ukuran 4nm, suhu rendah, dual SIM 5G, dan kapasitas RAM besar. Selain itu, sistem penyimpanan UFS 4.0 memiliki kualitas perekaman dan pembacaan data yang luar biasa.



Layar utama Oppo Find N3 Flip menggunakan lipatan LTPO AMOLED dan berukuran 7,8 inci—lebih besar dari Find N2 sebesar 7,1 inci—dengan resolusi 2240 x 2268 piksel, kerapatan piksel 426 piksel per inci, dan kecerahan maksimal 2800 nits. Pendahulunya, Find N2, memiliki kecepatan refresh 120 Hz, tetapi kecerahan tetap 1.550 nits.



Namun, layar kedua Oppo Find N3 lebih besar, dengan resolusi 2.484 x 1.116 piksel (dibandingkan Find N2 yang memiliki ukuran 5,54 inci), dan memiliki refresh rate 120 Hz serta kecerahan 2.800 nits yang sama dengan layar utama.



Dengan layar berlapis Corning Gorilla Glass Victus berukuran 3,26 inci dan resolusi 382 x 720 piksel, Oppo Find N3 Flip memiliki kecerahan maksimum 900 nits.



Pengisian Find N3 Flip lebih cepat dari 44W. Pengguna hanya membutuhkan sekitar 23 menit untuk mentransfernya dari 0 hingga 50%.



Ponsel Find N3 mendukung teknologi pengisian cepat SuperVOOC dengan daya 67 Watt, sedangkan Find N2 memiliki kapasitas baterai 4.520 mAh.



Di Indonesia, Oppo Find N3 dengan RAM 16GB/512GB dijual dengan harga 29.999.000; OPPO Find N3 Flip dijual dengan harga 15.999.000, dan OPPO Pad 2 dijual dengan harga 9.999.000.



OPPO Find N3 dan Find N3 Flip tersedia di semua toko OPPO, toko ritel mitra, toko online, dan toko resmi OPPO di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. * (*)