Mantan suami dituding selingkuh dengan ponakan Ashanty, Nindy Ayunda bongkar tabiat istri Anang Hermansyah: Tak selayaknya...

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Mantan suami dituding selingkuh dengan ponakan Ashanty, Nindy Ayunda bongkar tabiat istri Anang Hermansyah: Tak selayaknya...

Thursday, December 7, 2023

 


Kabar mengejutkan datang dari pernikahan Nindy Ayunda dengan mantan suaminya, Askara Praharsady Harsono yang diakui ada sosok orang ketiga di balik kandasnya rumah tangga tersebut.

Diakui Nindy Ayunda jika alasan perceraian mereka ditengarai adanya sosok orang ketiga berupa wanita idaman lain atau WIL yang diduga adalah keponakan dari artis cantik, Ashanty.

Tak hanya itu, Nindy Ayunda pun tak menyangka dengan sikap Ashanty yang selama ini menjadi temannya berkumpul tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ungkap adanya perselingkuhan

Secara mengejutkan pelantun Cinta Cuma Satu ini membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Diakuinya dalam sebuah podcast bersama Olla Ramlan, wanita cantik 34 tahun ini menyebut adanya hubungan terlarang Aska yang kala itu masih menjadi suaminya dengan seorang wanita.

Mengejutkannya, wanita lain tersebut disebut-sebut adalah keponakan dari penyanyi cantik, Ashanty yang tak lain adalah temannya dalam sebuah kelompok perkumpulan.

"Jadi aku tahu Aska berselingkuh segala macam dan itu selama 1 tahun itu dibukakan 1 2 3 4 5 6 7 pokoknya bermacam-macam dan di situ aku tidak pernah cerita sama orang tua aku juga tidak cerita sama kamu sama semuanya enggak ada," ujar Nindy dikutip Hops.ID dari kanal YouTube The Ramlans Family pada Kamis, 07 Desember 2023.

Ia pun mengutarakan kekecewaanya pada istri Anang Hermansyah tersebut karena dituding telah menyembunyikan hal menyakitkan dari dirinya.

"Aku bagian part kecewa sama Ashanty, aku cerita buka semuanya dulu ya karena memang Azka ada sesuatu dengan ponakannya dia dan aku dikasih taunya sama Kak Ririn," sambungnya.

Lebih lanjut, ia pun menyebut pernah mencoba menelusuri kebenarannya dengan bertanya pada Ashanty. Namun jawaban yang didapat justru tak menyenangkan dan dianggap tak selayaknya teman.

"Terus aku cari tahu ke Ashanty ternyata jawaban Ashanty tak selayaknya seorang teman, karena dia tahu bahkan dia memberi tahu itu kek kak Ririn, tapi dia gak cerita itu kek aku, pertanyaan aku hanya 'why' seharusnya kan dia kasih tahu," tegasnya.

Hal ini pun menjadi momen terberat untuk Nindy di tahun 2021 silam ketika dirinya mengalami cobaan bertubi-tubi dan akhirnya memilih untuk resmi bercerai.

“Itu menjadi satu masalah yang ada di dalam diri aku di saat aku mau bercerai di tahun 2021,"

Persahabatan antar sesama artis ini pun disebut sebagai pertemanan amburadul menurut beberapa netizen menilik dari kolom komentar.

"Ashanty cerita ke Ririn, dan Ririn nya cerita ke Nindy persahabatan yg amburadul pada ga bisa dipercaya dunia artis ga beda jauh trnyata dg kita," komentar salah seorang netizen.***