Lagunya Sering Trending, Suara Asli Siti Badriah Bikin Syok Netizen: Cuma Rezekinya yang Bagus

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Lagunya Sering Trending, Suara Asli Siti Badriah Bikin Syok Netizen: Cuma Rezekinya yang Bagus

Thursday, December 14, 2023

Penampilan Siti Badriah tatkala menyanyikan lagu Ikan Dalam Kolam mendadak curi perhatian warganet. Pasalnya pedangdut cantik ini memiliki suara yang membuat warganet terkejut saat mendengarnya.

Siti Badriah memang menjadi salah satu pedangdut yang jarang menelurkan lagu baru. Ia juga tak seaktif dulu saat menghibur penonton di atas panggung.

Meski demikian, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Siti Badriah kerap kali trending dan viral di berbagai media sosial. Tentunya hal ini tak luput dari musiknya yang enak didengar.

Namun baru-baru ini warganet dibuat terkejut saat mendengar suara Siti Badriah. Pasalnya istri Krisjiana Bharudin ini berbeda saat tampil secara langsung.

Salah satunya terjadi saat Siti Badriah tampil menghibur penonton di daerah Batang Tou. Ia tampil cantik dan enerjik pada momen tersebut.

Ibu satu anak ini menggunakan atasan hitam dipadu celana jeans. Rambutnya ditutupi dengan kain hingga menambah keunikan penampilannya.

Pada kesempatan ini Siti Badriah juga membawakan beberapa lagu yang tengah viral mulai dari Cikini Gondangdia hingga Ikan Dalam Kolam.

Saat menyanyikan lagu yang terakhir tersebut, suara Siti Badriah beberapa kali terdengar memaksa terlebih saat ia sedang asyik berjoget. Alhasil suara Siti Badriah pun menjadi sorotan warganet dan menuai beragam komentar.

Hal ini terlihat dalam kolom komentar unggahan akun Lambehofficial.

"Udah pernah liat konser emank suarane kurang bagus," komentar seorang warganet.


"Emang bener ya suara dia maaf nggak bagus, tapi dibilang gitu ngga nerima," tulis warganet lain.

"Dari awal Sibad muncul suaranya emang kayak gitu sih, cuma rezekinya dia bagus," timpal warganet lain.

"Sibad suaranya emang kurang tapi lagu dia viral semua," tambah warganet yang berbeda.(suara.com)