Gak Bakal Cium Bau Surga, Kiki Fatmala Dianggap Anak Durhaka oleh Sang Ibu dan Disumpahi Masuk Neraka

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Gak Bakal Cium Bau Surga, Kiki Fatmala Dianggap Anak Durhaka oleh Sang Ibu dan Disumpahi Masuk Neraka

Friday, December 1, 2023

Kiki Fatmala baru saja meninggal karena terkena penyakit kanker stadium 4 pada Jumat (1/12/2023). Namun, pertikaian dengan sang ibu ternyata masih menyisahkan perhatian.

Pasalnya,Kiki Fatmala memang bertikai dengan sang ibu sampai akhir hayatnya. Tapi, sumpahan yang dilontarkan oleh ibu Kiki Fatmala jadi perhatian publik.

Diketahui, Kiki Fatmala merupakan artis senior yang kerap membintangi beberapa film. Namanya,juga tersebar ke beberapa kalangan dan siapapun pasti mengenalnya.

Kematian Kiki Fatmala yang secara mendadak juga ternyata mendapat sorotan. Sebab, ia sampai sekarang tak kunjung akur dengan sang ibu.

Bahkan, sang ibu telah menyebut Kiki Fatmala sebagai anak durhaka. Kemurkaan sang ibu ini dibawa sampai Kiki Fatmala meninggal sebab mereka bertikai selama puluhan tahun.


Ibu Kiki Fatmala mengungkap karma yang terjadi dalam hidup putrinya itu akan berlaku seumur hidup. Hingga, artis tersebut meminta maaf terhadap sang ibu. 

"Hukum karma itu pastinya masih berlaku selama saya masih hidup," ujar Fatma Farida selaku ibu Kiki Fatmala.

Tapi, ia akan memaafkan Kiki Fatmala seumpama anaknya itu mau meminta maaf dan menurunkan gengsinya. Meski, seperti itu Kiki tak kunjung juga meminta maaf sampai akhir hidupnya.

 "Jika dia itu masih datang ke saya untuk bersujud dam meminta maaf saya akan maafkan, tapi jika dia masih tidak datang juga sudahlah, dia memang anak durhaka, kerak neraka yang akan dia dapat," ungkap Farida dilansir dari YouTube Apa Aja Boleh pada Jumat (1/12/2023).

Disisi lain, Kiki Fatmala pernah mengungkap mengenai perasaan trauma yang pernah dialaminya. Hal ini menyangkut masalah asramanya dengan beberapa pria.

Kiki Fatmala mengalama trauma dalam percintaannya dengan suaminya yang telah menikah dengannya selama 7 tahun. Nasib ia harus bercerai dengan mantan suaminya.

"Aku sebenarnya mengalami trauma dengan pernikahan, sama suami yang sekarang aku kenal selama 7 tahun dan dia orangnya emang family man,"ucap Kiki Fatmala dilansir dari YouTube Melaney Ricardo.


"Maunya sih emang ayo berumah tangga, ayo kita kawin. Dari kenal juga belum ada setahun dia itu udah ngajakin berumah tangga tapi akunya yang enggak mau. Trauma berumah tangga kok sama aku pikir ngapain orang pada kawin pada cerai semua kok kenapa kawin begitu," lanjutnya.

"Apa Mba Kiki sekarang masih menginginkan anak?," tanya Melaney Ricardo.

"Ah enggak, kok sekarang usiaku sudah enggak muda lagi, aku juga udah bilang sama suamiku sejak awal," jelas Kiki Fatmala.(glow.matamata.com)