Viral! Dewi Bulan Tantang Allah Hancurkan Hidupnya dalam 1 Bulan, dan Menghina Nabi Muhammad

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Viral! Dewi Bulan Tantang Allah Hancurkan Hidupnya dalam 1 Bulan, dan Menghina Nabi Muhammad

Monday, November 27, 2023

Viral video memperlihatkan seorang wanita asal Indonesia yang saat ini tinggal di Amerika Serikat yang menyebut dirinya sebagai Dewi Bulan. Dalam video yang dibuatnya, Dewi Bulan memberikan tantangan kepada Allah SWT.   

Sebelumnya, Dewi Bulan yang diketahui beragama Nasrani juga sempat menantang Allah dan kini dirinya kembali melakukan itu. Wanita tersebut menantang apakah Allah bisa membuat hidupnya hancur hanya
Dewi Bulan menyebut bahwa Allah dalam agamanya seperti Abraham, Isac, Jacob, dan Israel bisa berbagai bahasa dan menyebutnya sebagai Allah segala bangsa.  

“Kalau Allah kita, Allah Abraham, Isac, dan Jacob, dan Israel bisa berbagai segala bahasa. Bahasa Jawa bisa, bahasa Sunda bisa, bahasa Batak pun bisa bahasa Ambon pun bisa, bahasa Mandarin pun bisa, karena Allah kita adalah Allah segala bangsa,” pungkasnya.  

Sebelumnya, Dewi Bulan juga sempat menjadi perbincangan karena membuat konten cara memakan babi dengan halal, dia memakannya dengan memakai hijab dan mengucap bismillah sehingga sempat dianggap telah menistakan agama.(viva.co.id)