TERKUAK! Begini Kondisi Aldi Sahilatua Nababan saat Ditemukan Meninggal

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

TERKUAK! Begini Kondisi Aldi Sahilatua Nababan saat Ditemukan Meninggal

Thursday, November 23, 2023

Heboh Aldi Sahilatua Nababan, mahasiswa Elizabeth Internatonal Bali yang ditemukan meninggal  dalam kondisi mengenaskan.

Dalam Instagramnya, kakak Aldi Sahilatua Nababan menyebut sang adik ditemukan dalam kondisi alat kelamin pecah, sekujur tubuh lebam hingga engsel siku yang bergeser.

Kini, ada fakta baru yang terungkap saat jenazah Aldi Sahilatua Nababan ditemukan tewas di kamar kos, Nusa Dua Koi Kos, Bali, Sabtu, 18 November 2023.

Dilansir dari Instagram @polrestadenpasar, jenazah mahasiswa pariwisata ini pertama kali ditemukan oleh pemilik kos, Nyoman Risup Artana.

Penemuan ini bermula ketika Nyoman yang curiga dengan kondisi kamar kos Aldi yang dipenuhi dengan lalat hijau.

Tak ada respon yang didapat ketika mencoba mengetuk kamar korban, membuat pemilik kos akhirnya melapor ke Polsek Kuta Selatan.

Usai pihak kepolisian tiba, kamar kos korban akhirnya berhasil dibuka dengan bantuan tukang.

Saat pintu kamar kos berhasil dibuka, jenazah Aldi ditemukan dalam keadaan terlilit tali tampar ikat.

Dalam keadaan terlilit itu, korban disebut berada dalam kondisi tergantung menyandar di pintu kamar dengan kedua kaki menyentuh lantai.

Saat ditemukan, ada darah yang sudah mengalir dari hidung korban. Proses pembengkakan terhadap jenazah Aldi juga sudah terlihat kala itu.

Selain itu, ada juga cairan yang terlihat keluar dari kulit jenazah Aldi saat ditemukan.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Losa Lusiano Araujo, SIK, proses autopsi kini sudah dilakukan terhadap korban di RS Bhayangkara Medan.

Kabar tewasnya Aldi Sahilatua Nababan pertama kali terungkap usai dibagikan sang kakak, Monalisa Nababan, di Instagram miliknya.

Dalam unggahannya itu, Monalisa sempat menyebut soal pihak keluarga yang tak diizinkan untuk melihat proses autopsi Aldi Sahilatua Nababan.

Padahal pihak keluarga sudah memberikan opsi agar proses autopsi diwakilkan oleh dokter yang sudah ditunjuk keluarga.

Namun opsi itu pada akhirnya ditolak oleh dokter forensik yang bertugas untuk melakukan proses autopsi terhadap Aldi Sahilatua Nababan.

Hingga kini juga belum ada informasi lanjut terkait penyebab kematian Aldi Sahilatua Nababan. (kilat.com)