Kasih Istri Jatah Rp 100 Juta Seminggu, Dari Mana Sumber Kekayaan Gus Samsudin?

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Kasih Istri Jatah Rp 100 Juta Seminggu, Dari Mana Sumber Kekayaan Gus Samsudin?

Thursday, November 23, 2023

Gus Samsudin kembali mengundang perhatian usai secara gamblang memberikan istrinya Rp 100 juta untuk jatah satu minggu saja. Selain itu dia juga sempat tampak mengendarai mobil mewah meski tanpa mengenakan alas kaki.

Mampu memberikan istri ratusan juta tiap bulan, darimana sumber kekayaan Gus Samsudin?

1. Punya Padepokan


Gus Samsudin sendiri merupakan seorang guru spiritual di Jawa Timur. Ia merupakan pendiri Padepokan Nur Dzat Sejati.

Memiliki padepokan tersebut, Gus Samsudin dikenal sebagai pendakwah yang memiliki pengikut. Pada padepokan tersebut, Gus Samsudin juga membuka praktik pengobatan.

2. Penghasilan Youtube

Gus Samsudin memiliki kanal YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati dengan memiliki 1,7 juta subscriber. Kala itu berisi aktivitasnya di padepokan mulai dari menyembuhkan orang sakit, pergi ke tempat angker untuk mengusir makhluk halus, bertempur dengan makhluk halus dan lain sebagainya.

Menurut laman Social Blade, kanal YouTube yang sudah memiliki kurang lebih 1,75 juta subscriber rata-rata menghasilkan Rp67 juta hingga Rp 1 miliar.

Nama Gus Samsudin sendiri sempat viral karena perseteruannya dengan seseorang bernama Pesulap Merah. Pesulap Merah yang memiliki nama asli Marcel Radhival itu membongkar ilmu Kulhugeni yang menjadi kemampuan pamungkas sang Gus Samsudin.(suara.com)