Dikabarkan Mau Nikah Lagi, Ini Deretan Warisan Ashraf Sinclair Buat BCL dan Anak

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Dikabarkan Mau Nikah Lagi, Ini Deretan Warisan Ashraf Sinclair Buat BCL dan Anak

Wednesday, November 29, 2023

Panyanyi sekaligus aktris kondang Bunga Citra Lestari alias BCL dikabarkan bakal mengakhiri status jandanya. Dia disebut bakal menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana pad Desember mendatang.

BCL sendiri kurang lebih sudah tiga tahun menyendiri usai sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Menjalin pernikahan belasan tahun bersama Ashraf Sinclair, BCL dan buah hati mereka, Noah Sinclair tentu mendapat warisan dari mendiang sang suami. Terlebih Ashraf bukan hanya menekuni dunia hiburan namun juga bisnis.

1. Investor startup

Ashraf Sinclair diketahui sudah melalng buana sebagai investor di beberapa startup Tanah Air. Mendiang Ashraf diketahui berinvestasi di perusahaan kosmetik Korea Althea, serta layanan video on-demand Iflix.

2. Gabung Ventura partner

Melansir laman crunchbase.com, Ashraf Sinclair juga tercatat sebagai Ventura partner di 500 startups sejak 2017.

Ventura global sendiri merupakan perusahan modal yang berbasis di Silicon Valley. Tugasnya Ashraf sendiri membantu lembaga 500 startups untuk mencari startup Indonesia yang potensial dan layak mendapatkan pendanaan tahap awal dari dana investasi 500 Durians Find II.

3. Bulgogi Brothers

Ashraf Sinclair juga punya bisnis bersama BCL, keduanya membuka usaha di bidang kuliner yakni restoran Bulgogi Brothers.

Restoran tersbeut dibuka keduanya pada pada (17/10/2013) silam yang terletak di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

4. T.G.I. Friday

Selain Bulgogi Brother, Ashraf juga berbisnis dengan membuka franchise T.G.I. Friday di Indonesia. Ashraf sendiri memang sempat membuka cabang T.G.I. Friday sebab dirinya pernah menjadi waitress di restoran franchise asal Amerika itu.

5. Pondok Sunda

Ashraf dan BCL juga memiliki restoran Indonesia dengan khas makanan Sunda. Mereka menamai restorat ini, Pondok Sunda yang terletak di Senayan City Jl. Asia Afrika Jakarta Pusat.

6. CrossFit Equator

Ashraf dan BCL juga sempat membuka tempat kebugaran bernama Crossfit Equator. Tempat tersbeut merupakan Gym Dewasa yang berlokasi di Jakarta Selatan.(suara.com)