BCL Dikabarkan Menikah di Awal Desember, Lahan Makam di Samping Kubur Ashraf Sinclair Jadi Sorotan Warganet

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

BCL Dikabarkan Menikah di Awal Desember, Lahan Makam di Samping Kubur Ashraf Sinclair Jadi Sorotan Warganet

Saturday, November 25, 2023

Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL dikabarkan akan menikah lagi. Kabar mengejutkan ini tentu saja mengundang beragam reaksi dari warganet.

Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, mereka akan menikah di sebuah hotel di Bali.


"Rekomendasi pernikahan di KUA Mengwi, Bali," kata Emma Fatmayani dikutip dari kanal YouTube.

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana kabarnya akan dilangsungkan pada 2 Desember 2023. Keduanya dilaporkan sudah melengkapi berkas pernikahan.

Kabar pernikahan ibu satu anak ini juga dibenarkan oleh Ketua RT di rumah Tiko Wardhana, Mahmud. Dikatakan bahwa Tiko minta dibuatkan surat untuk pengantar menikah di Bali.

Banyak yang mengucapkan selamat untuk Bunga Citra Lestari. Pelantun Cinta Sejati itu disebut berhak bahagia setelah hampir empat tahun menjanda sejak ditinggal Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.


Namun tidak sedikit yang mencibir Bunga Citra Lestari. Saat Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 lalu, penyanyi yang akrab disapa Unge itu membeli dua lahan makam sekaligus di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Bunga Citra Lestari tak ingin berpisah dari almarhum suaminya itu sehingga berpesan agar kelak dimakamkan berdampingan. BCL diketahui membeli lahan makam tipe semi private senilai Rp260 juta.

Warganet tak menyangka bintang film Habibie dan Ainun itu memutuskan untuk menikah lagi. Padahal mereka meyakini BCL akan bertahan agar bisa berjodoh sampai ke surga dengan Ashraf Sinclair.

Mereka pun mempertanyakan bagaimana nasib lahan yang sudah dibeli di samping makam sang suami. Apakah BCL masih memiliki keinginan untuk dimakamkan berdampingan dengan almarhum suaminya?

"Bukannya dulu katanya udah beli makam juga ya di sebelah suaminya?" tanya akun @vash15515.

"Terus gimana dengan tanah yang udah dibeli di samping suaminya?" komentar akun @oktafia_tamba.


"Emang kalau nikah lagi nggak boleh dikubur di samping mantan suaminya?" tulis akun @aghnyyyy97.

"Nggak apa-apa kali, kan itu dulu. BCL juga masih muda. Nggak ada salahnya kalau mau menikah lagi," ujar akun @xxcy_8.

Ada juga yang membela BCL dengan alasan hidup harus terus berlanjut meski ditinggal orang tercinta. Apalagi jika sudah bertemu dengan jodohnya lagi.(suara.com)