Viral Netizen Spill Foto Selfi Saat Bertemu Mirna Kasus Sianida Tahun 2016, Ekspresi Jessica Disorot

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Viral Netizen Spill Foto Selfi Saat Bertemu Mirna Kasus Sianida Tahun 2016, Ekspresi Jessica Disorot

Saturday, October 14, 2023

 


Kasus kematian Mirna Salihin pada tahun 2016 lalu masih menyedot perhatian publik.

Banyak Masyarakat menganalisis dan mencoba memecahkan teka-teki terkait pelaku sebenarnya yang membunuh Mirna dalam kasus kopi Sianida.

Diketahui jika Mirna Salihin saat itu bertemu dengan Jessica Wongso yang merupakan sahabatnya di sebuah café bernama Olivier pada tahun 2016 lalu.

Tak disangka jika pertemuannya saat itu menjadi saat terakhir bagi Mirna untuk menjalani hidup.

Melalui sebuah akun sosial media tiktok milik @algy_280622 tampak mengunggah sebuah foto pada Rabu (11/10/2023) dengan narasi bertuliskan:

“Jessca k. Wongso”

Dalam foto tersebut tampak pengunggah mengenakan kaos berwarna biru tengah berfoto selfie.

Dibelakang foto tersebut tak sengaja tampak 3 wanita yang tengah duduk bersama diantaranya Jessica Wongso, Mirna Salihin dan Hani.

Tampak Jessca Wongso mengenakan baju berwarna biru, Mirna mengenakan baju berwarna hitam putih bermotif kotak-kotak dan Hani yang mengenakan baju hitam putih bermotif zig zag.

Terlihat ketiganya tengah tertawa bersama dimana Jessica Wongso tampak tersenyum sembari memegang hidungnya.

Terlihat Mirna yang tampak tertawa dengan telapak tangannya menutup sebagian wajahnya.

Pada slide kedua pemilik akun @algy_280622 menuliskan sebuah narasi:

“Perhatikan foto di belakang saya..!!

Ini foto yg saya abadikan di tahun 2016, ini adalah café Olivier tempat dimana kasus jessica dimulai pada saat itu gak sengaja saya dan teman2 nongkrong dan ternyata di café itu lagi ada persiapan rekonstruksi kasus jessica dan mirna, sekilas dari apay g saya lihat jessica adalah orang yg tenang dan dia adalah anak baik.

Semoga jessica mendapatkan keadil yg sebenar2nya Amin.”

Hingga saat ini publik masih mempertanyakan dan memperdebatkan tersangka kasus pembunuhan Mirna setelah munculnya Edi Darmawan ayah kandung Mirna.

Kasus Mirna kembali diangkat dalam film yang dirilis oleh Netflix pada akhir September lalu yang berjudul: Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.”



Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Netizen Spill Posisi Duduk dan Ekspresi Jessica Saat Bertemu Mirna Kasus Sianida Tahun 2016,