Dulu Ikut Demo 212, Momen Irfan Hakim Video Call Sok Akrab dengan Ahok Digunjing Netizen

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Dulu Ikut Demo 212, Momen Irfan Hakim Video Call Sok Akrab dengan Ahok Digunjing Netizen

Thursday, October 12, 2023

 


Baru-baru ini, Nicholas Sean Purnama, anak Basuki Tjahja Purnama alias Ahok bersama kekasihnya menjadi bintang tamu acara talkshow FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim sempat meminta Nicholas Sean video call dengan ayahnya, Ahok untuk menunjukkan seberapa bucin dirinya kepada sang kekasih, Vietyana Chloe.

Namun, momen Irfan Hakim yang turut menyapa dan berbincang dengan Ahok melalui video call Sean itu justru menjadi sorotan publik.

Saat Ahok menerima telepon anaknya, Irfan Hakim langsung memberi tahu bahwa Sean sekarang telihat bucin dengan kekasihnya. Ahok baru memberi tanggapan ketika Raffi Ahmad menyapanya dan memberi tahu soal Sean yang sedang jatuh cinta.

"Pak Ahok, ini anaknya sudah menemukan cinta, udah jadi bucin," ujar Irfan Hakim dilansir dari TikTok @budak_comel_, Senin (9/10/2023).

Eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di Rakernas PDIP, Jumat (29/9/2023). (tangkap layar)

"Pak Ahok, ini saya Raffi sama Irfan Hakim. Waktu itu kan si Sean bilang nggak mau pacaran. Sekarang lihat nih ada ceweknya nih pak Ahok. Menurut pak Ahok gimana?" ujar Raffi Ahmad.

Rupanya, Ahok justru mendukung sikap anaknya. Karena menurutnya, Sean yang menuruni DNA-nya tak mungkin bisa hidup sendiri tanpa pasangan selamanya.

"Bagus dong, gue udah bilang sama dia lu DNA-nya Ahok nggak mungkin hidup sendiri," ujar Ahok.

Saat Irfan Hakim menanyakan soal restu, Ahok menegaskan bahwa hal itu juga tergantung pada Chloe yang mau menerima Sean atau tidak.

Ahok hanya mengingatkan Sean segera menyelesaikan kuliahnya dan jangan terlena karena asyik pacaran.

"Gua cuma mau bilang lu spesialis-nya diambil, biar selesai. Jangan bucin-bucin, terus kagak kuliah," ujar Ahok.

Namun, sejumlah warganet justru mengingatkan Irfan Hakim soal jejak digitalnya yang pernah ikut demo 212 untuk memenjarakan Ahok 2016 lalu.

"Jejak digital nggak pernah lupa pas demi 212 Irfan Hakim," kata @silviaman***.

"Irfan nggak ingat dulu pernah ikut demo 212," timpal @giatingat***.

"Pas Irfan nyapa pak Ahok biasa-biasa aja responsnya, pas Raffi langsung heyy apa kabar sesemangat itu," imbuh @capricorn***.

"Irfan tergantung arah angin berhembusnya," tambah @lautanem***.suara.com




@budak_comel_ pak ahok :" lu DNA nya ahok mana mungkin hidup sendiri" #nicholassean #nicholasseanpurnama #nicholasseanvcayahnya #videocallayahanak #nicholasseandanayah #fyp #masukberanda #masukfyp ♬ suara asli - budak_comel_