Awal Mula Dosen UIN Lampung Digerebek dengan Mahasiswi saat Istri Bekerja, 'Gituan' Sampai 6x

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Awal Mula Dosen UIN Lampung Digerebek dengan Mahasiswi saat Istri Bekerja, 'Gituan' Sampai 6x

Wednesday, October 11, 2023

 


Seorang oknum Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung digerebek warga usai ngamar bersama seorang mahasiswi cantik di rumah pribadinya di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, Senin 9 Oktober 2023 malam.

Oknum dosen dan mahasiswi ini kemudian dibawa ke Polda Lampung berikut barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Oknum dosen berinisial SHD (31) dan mahasiswi cantik berisinal VI (22) ini diamankan ke Mapolda Lampung dan hingga Selasa 10 Oktober 2023 siang masih menjalani pemeriksaan di Subdit PPA Ditreskrimum Polda Lampung.

Skandal oknum dosen dan mahasiswi cantik UIN Raden Intan Lampung ini terbongkar setelah warga sekitar tempat tinggal SHD merasa gerah dengan ulahnya yang diakui warga kerap membawa perempuan ke dalam rumahnya.

Pamong RT 012 Sukarame, Nurman mengatakan, selama ini SHD diketahui tinggal di rumahnya sendiri. Sementara istri dan anaknya menetap dan bekerja di kota Bengkulu.

Menurut Nurman, warga perumahan tempat tinggalnya sudah sejak lama curiga dengan kelakuan SHD yang kerab membawa dan mengurung perempuan ke dalam rumahnya yang sepi.

Sementara dari hasil pemeriksaan, keduanya mengakui kerap melakukan perbuatan mesum. Polisi juga menemukan sejumlah benda yang diduga digunakan kedua pelaku behubungn intim berupa satu kotak kondom dan tisu magic yang ditemukan di dalam kamar rumah.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan, oknum dosen dan mahasiswi ini hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Lampung.

Sementara pihak Rektorat UIN Raden Intan Lampung masih enggan memberikan tanggapan terkait persoalan skandal dosen dan mahasiswi ini. okezone,.com